Cara Mengubah Domain HTTP ke HTTPS di Blog

Cara Mengubah Domain HTTP ke HTTPS di Blog


Assalamuallaikum... Welcome to Blog :D Kali ini anee akan Berbagi Ilmu sesuai dengan judul yang di atas yaitu "Cara Mengubah Domain HTTP ke HTTPS" kali ini ane akan mengpraktekan cara nya.. :) owgh iyaa anee lupa kalau agan-agan belum tau tentang HTTP dan HTTPS cek disini

1.Anda harus mempunyai Blog kalau lu belum punya blog Silahkan Klik Disini 
2.Pastikan anda sudah masuk di Dasbor 
3.Setelah itu Pilih Setelan 








4.lalu Masuk pilih Setelan --> Dasar Pada Tampilan HTTPS (Pengalihan HTTPS) Pilih Ya kalau setelan Default nya sii Tidak Berhubung Karna saya Udah ganti yaa saya tidak menampilkan Kata Tidak nyaaa :v :v 









5.Secara Otomatis Domain anda yang HTTP berubah menjadi HTTPS 

Ok Sekian dari saya Bila ada kata yang salah saya mohon maaf dan jangan lupa yaa Comment kalau belum jelas :D

#SalamOpenSource


Previous
Next Post »